Blog

July 30, 2018

Pemerintah Desa Kabunan Siap Sukseskan HUT RI Ke 73

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018, Pemerintah Desa Kabunan gelar rapat koordinasi untuk pembentukan Panitia Pelaksana Perayaan tingkat Desa Kabunan, bertempat di Aula Kantor Desa Kabunan, Jum’at (27/07/2018) kemarin.

Suasana Rapat di Aula Desa Kabunan

Melalui siaran persnya, Jumat (27/7/2018), Sekdes Kabunan mengatakan, dalam kesempatan ini Desa  ikut berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dengan cara menyalurkan ide kreatifnya untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dan Bhineka Tunggal Ika.

“Untuk memperigati HUT RI yang ke-73 tahun 2018 ini, kami mengambil bagian untuk mengadakan serangkaian acara yang sudah direncanakan seperti lomba olahraga, lomba nasionalisme, dan permainan tradisional serta berbagai rangkaian kegiatan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, setiap orang yang berwarga kenegaraan Indonesia merupakan bagian dari pahlawan Indonesia, terutama mereka yang ikut membangun bangsa. Membangun bangsa dapat diwujudkan melalui diri sendiri, yaitu tetap menjaga semangat dimanapun kita berada.

“Baik di rumah, tempat kerja maupun di masyarakat. Dengan semangat, semua pekerjaan yang kita lakukan dapat mencapai hasil maksimal,” tandasnya.

Sementara, Kepada Desa Kabunan Chamdan berharap seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Dukuhwaru, khususnya Desa Kabunan agar berpartispasi dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami selaku pemerintah Desa Kabunan akan mendukung apa yang akan dilaksanakan Warga Desa Kabunan, Insya Allah kami siap memfasilitasi dan ikut serta untuk mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya.
(FAI/S)

Berita
About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.